Intip Lebih Dekat Bersama Daviena Skincare, Harga Gak Murah namun Berbuah Hasil yang Topcer

Di tahun 2023 yang sudah melampaui setengah perjalanan ini, nyatanya bisnis yang bisa meraup pundi-pundi cuan secara cepat perputaran alur balik modal salah satunya adalah bisnis kecantikan yakni skincare. Pasti diantara kalian juga ikut menyadari bukan?

Segala macam jenis skincare mulai dari skincare menghilangkan jerawat, flek hitam, mencerahkan bahkan efek mengkilaukan / glowing pun masih diburu oleh mayoritas kaum hawa sampai saat ini, disertai dengan berbagai macam testimoni yang diberikan juga berdasarkan hasil kejujuran (honest review).

Salah satu bukti nyata bahwa bisnis kecantikan sangatlah semenjanjikan itu adalah dengan dibuatnya sebuah gebrakan tenar dari seorang pengusaha berasal dari Palembang bernama asli Melvina Husyanti, merupakan pemilik dari Daviena Skincare itu sendiri.

Berikut beberapa fakta dari owner Daviena Skincare mampu meraup pundi-pundi cuan hanya dalam kurun waktu 4 tahun.

Promosi Lingkup Kecil

Pada tahun 2018, ia memulai bisnis kecilnya dengan modal Rp 3.500.000,- membuat bisnis kecantikannya dibawah bendera miliknya sendiri. Melvina tak pantang menyerah untuk selalu mempromosikan melalui sosial media Instagram, Facebook marketplace hingga WhatsApp.

Honest Review

Setelah berjalan 3 tahun, testimoni berbuah manis. Satu persatu kaum hawa baik dari kalangan anak muda hingga ibu-ibu berani menyampaikan testimoni setelah pemakaian 1 hingga 2 bulan perawatan sesuai dengan keluhan yang dialami. Hal ini juga telah ditinjau ulang oleh dokter spesialis kecantikan, Dr. Richard Lee melalui video durasi pendek TikToknya bahwa Daviena Skincare sangat aman dan sudah memiliki lisensi BPOM karena tidak ada zat berbahaya seperti merkuri dan zat adiktif lainnya. Sehingga krim tersebut aman jika mengenai kulit wajah.

Adanya Program Reseller

Guna mencapai target pemasaran yang merata, Melvina Husyanti membuka program reseller bagi siapapun yang ingin bekerjasama. Tidak hanya pihak Daviena skincare saja yang mendapat keuntungan, justru dari pihak reseller juga mendapat keuntungan berlipat-lipat jika target pemasaran terpenuhi bahkan overload berkat honest review yang telah dibuktikan.

Income yang Didapat Dianggap Tidak Masuk Akal

Dilansir dari beberapa konten kreator digital TikTok, mengungkapkan pendapatnya bahwa pemasukan yang didapat oleh Daviena Skincare dirasa tidak bisa masuk diakal. Bagaimana bisa? jika dalam waktu 4 tahun perolehan yang didapat melonjak drastis. Tak hanya itu saja, salah satu pengamat bisnis juga menyampaikan opininya dengan cara menantang Melvina Husyanti untuk membeberkan berapa pendapat bersih hingga pendapatan kotor, strategi marketing yang sedang dilakukan hingga jangka 5 sampai 10 tahun kedepan. “Jangan hanya memamerkan segala sesuatu hanyalah melalui hasil saja. Coba bandingkan dengan pendapatan dari salah satu brand kosmetik ternama Indonesia. Mereka dari pendapatan kotor aja dapat 75M. Dan itu butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa mencapai kesuksesan seperti itu.” Ujar salah satu konten kreator. Menimbulkan cuitan pro dan kontra, owner MSGlow yakni Maharani Kemala Dewi justru melontarkan sebuah pembelaan bahwa strategi marketing yang dilakukan oleh Daviena skincare sah-sah saja dilakukan. Ditambah ujuaran dari pihak owner Daviene sendiri bahwa ia melakukan itu semua karena hasil dari kerja tekun yang telah ia lakukan sebelum nama brand-nya menjadi besar sekarang.

Menurut kalian, seperti apa strategi marketing yang wajib dilakukan dan yang tidak? Komen di bawah pada kolom komentar yang sudah tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *